intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Sunday, May 20, 2012

Cat Lost : Beck


nama = Beck
ciri-ciri = kucing lokal berhidung mancung warna belang hitam putih dengan bagian perut putih bersih, berekor panjang, mata kuning agak kehijauan.
berat terakhir = 2 kg-an
umur = sekitar 8 bulan
aksesoris = kalung abu-abu dengan kerincing kuning.
terakhir terlihat di = perumahan pesona sendangadi, Mlati, Sleman.

Yeah, sudah hampir seminggu sejak kucingku Beck tidak balik ke rumah.


Rasanya masing terbayang-bayang mata bulatnya ketika melihatmu dengan begitu polosnya... dan bagaimana dia langsung datang ketika kamu panggil, atau ketika dia mengikutimu kemanaaapun kamu jalan di dalam rumah.

Aku bukan tipe yang mudah mengganti kucing.. Dan memang aku lebih suka dengan kucing lokal.


Awal-awal aku sering menghayal, seandainya malam itu aku mengejar Beck yang main keluar dan menyuruhnya masuk rumah lagi... Seandainya aku tidak menyerah dengan rasa kantuk... Seandainya "pintu" kucing tak kututup dua hari terakhir (yang mungkin membuat Beck ingin sekali keluar begitu dia bisa)


Kuharap perginya hanya karena mengejar betina..
Kuharap ada seseorang di luar sana yang merawat Beck sama seperti kami merawatnya. memberinya makan yang baik, dan memandikannya 2 minggu sekali, juga memberinya obat ketika dia sakit, dan mengajaknya bermain setiap hari.
Kuharap (seperti beberapa kasus yang kubaca di internet), aku akan mendapati lagi Beck pulang ke rumah ini.
..
...
dan hari ini satu-satunya piaraanku yang tersisa - ikan mas di dalam akuarium kecil - tak sengaja kubunuh semalam. *sigh

Benar-benar berdua lagi dengan suami.. 

Posting Update :
aku ga nyangka menyebarkan selebaran benar2 berhasil!
sekitar seminggu sejak hilang, akhirnya sebuah telepon berhasil mengembalikan Beck ke rumah.. dan ternyata selama ini dia kesasar di perumahan sebelah dan menginap di sebuah rumah yang memiliki seekor kucing persia jantan.. (dan selama seminggu itu juga dituduh sebagai betina).
Ahh.. leganyaaa

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...